Its me

Terlahir sebagai anak pertama, membuat aku merasa harus menjadi panutan bagi keempat adikku, hal tersebutlah yang menjadi salah satu motivasiku untuk senantiasa berkarya dan menjadi yang terbaik.

Aku dibesarkan dilingkungan keluarga yang sederhana dengan pendidikan yang keras (terutama masalah agama) oleh bapakku, membuat aku kadang sedih ketika kecil, namun bagaimanapun saat ini aku merasakan manfaat yang besar dari pola pendidikan yang ditanamkan oleh bapakku dulu. (Akan kuceritakan bagaimana ia mendidikku) He is my hero,

Kemudian sosok seorang Ibu yang senantiasa mendengarkan cerita-ceritaku, membuat aku ingin selalu berada dusampingnya, mengusap peluh keringatnya ketika letih membesarkan anak-anaknya. Seorang Ibu yang rela tidak makan, hanya karena ingin melihat anaknya dalam kondisi kenyang, 😦
She is my star,

Dan keempat adikku, yang memiliki sifat berbeda-beda tapi tak bisa menolak keinginanku (kadang aku pikir mungkin sedikit egois kali ya)
:-D. Tapi bagaimanapun semua ini demi kebaikan mereka juga.
Surya, Maya, Rani, dan Syifa

They are my family.

Aku dibesarkan di Tanjunguban, Kepulauan Riau, diberi nama lengkap Syamsul Bachri Usman, pendidikan formal sampai jenjang SMA aku habiskan di tempat kelahiranku, lalu kemudian aku mendapat kesempatan untuk kuliah di Teknik Kelautan ITS Surabaya dengan beasiswa dari Prov.Kepri sebagai hadiah dari prestasiku yang menjadi wakil prov untuk OSN Kimia di Jakarta pada tahun 2005 silam. (Selengkapnya akan aku ceritakan di tulisan-tulisan berikutnya).

Dengan izin Allah aku bisa ke India, Bangladesh, via Singapura dan Malaysia (akan aku ceritakan diperjalananku). Dan untuk saat ini aku bekerja sebagai construction supervision di PT.Alsera Portindo untuk project di site JOB Pertamina-Talisman SKN Jambimerang dengan contraktornya adalah PP Dirganeka.

Untuk sifatku, banyak teman-teman yang mengatakan aku pelupa dan sedikit cuai dengan barang, tapi mereka juga katakan aku orangnya supel, mudah bergaul, cepat beradaptasi, dsb. Yang pasti aku ini orang yang suka dengan tantangan, suka dengan yang namanya mengutak-atik, (asal jangan hati wanita-wanita aja yang tak kutak-katik, hahahaha). Susah sebutin semuanya, nanti para pengunjung juga bakal tahu sifat-sifat saya, setelah membaca sebagian besar tulisan saya (gmana caranya? Cari sendiri aja ya, hihihi)

Syamsul

2 thoughts on “Its me

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s